Blogger Template by Blogcrowds

Teman itu...

eman… kata yang tepat yang terpikir pertama kali bila kita merasa
sendiri. Bener gak??Teman adalah dimana kita bisa menumpahkan semua
uneg2 kita, tempat dimana kita bersandar ketika sedang sendiri, tempat
kita meminta nasihat, tempat kita hutang dan piutang dan masih banyak
lagi deh gunanya, hehe…

Yup, inilah yang ingin saya tulis. Ketika saya harus menjalankan
sesuatu yang menuntut saya untuk melakukannya sendiri di suatu tempat
yang bahkan saya belum kenal sebelumnya, saya benar2 bingung bagaimana
saya harus memulai keadaaan ini. Yang pertama kali tercetus pada
pikiran saya adalah "saya harus mempunyai teman baru nih". Tapi
seperti yang sudah saya duga sebelumnya, usia mereka ternyata berbeda
jauh dari saya. Hmm,,,bukankah semua itu tak seharusnya menjadi
masalah??

yup..benar…Kenapa kita merasa sangat tidak nyaman bila mempunyai teman
yang berusia lebih jauh dari kita, padahal tidak selamanya akan
begitu. Kadang kita akan lebih suka bila mempunyai teman yang
sepantaran kita. Karena kita merasa akan lebih nyambung blla ngobrol
dengan mereka. Nggak juga tuh, Bagi saya teman itu tidak memandang
umur, berapapun jarak umur kita, tidaklah suatu masalah yang bisa
mengganggu kedekatan kita. Setiap teman pasti punya sisi positif
maupun negative tergantung bagaimana kita menghadapi teman tersebut.
Bahkan disaat2 gentingpun teman yang seperti inilah yang akan membantu
kita. Bagaimana tidak sebagian besar dari mereka sudah "memakan" asam
garam kehidupan yang siap mereka kisahkan kepada kita. Dari situ
kadang tercetus nasihat2 yang berguna. Salah bila kita katakan mereka
tidak nyambung kalo diajak ngobrol. Bagi saya inilah letak
ke"seru"annya. Jadi, bagaimananpun juga, siapapun dan berapapun umur
mereka bila kita memang mempunyai tujuan baik maka kita akan bisa
mendapatkan banyak teman. Tinggal pinter2 kita saja menempatkan diri.
Tul nggak?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda